WeCreativez WhatsApp Support
Busbusku.com | Sewa Bus Pariwisata Jakarta dan Sekitarnya
Apa yang dapa kami bantu ?

Bus Pariwisata Jakarta: Petualangan Seru di Ibu Kota

Hai BusbusKu Lovers! Siapa yang nggak suka jalan-jalan? Pastinya semuanya suka, kan? Nah, kali ini kita bakal bahas yang seru-seru, yaitu “Bus Pariwisata Jakarta“. Kota Jakarta, selain sebagai ibu kota negara, juga punya keindahan dan keunikannya sendiri yang sayang banget kalau dilewatkan. Yuk, kita intip bareng-bareng serunya menjelajah Jakarta dengan bus pariwisata!


Pengantar: Keunikan Jakarta yang Perlu Kamu Temukan

Sebelum kita bahas lebih jauh tentang bus pariwisata, mari kenalan dulu sama keunikan Jakarta. Ibukota yang sibuk ini ternyata punya banyak destinasi menarik yang mungkin belum kamu explore. Mulai dari wisata sejarah, kuliner khas Betawi, sampai taman-taman hijau yang bikin kamu rileks. Dan nggak bisa dipungkiri, Jakarta juga punya keunikannya dalam kemacetan yang jadi sejarah hidup warganya.

Bus Pariwisata Jakarta: Kenyamanan dalam Perjalanan

Sekarang, bayangkan jika kamu bisa menjelajahi Jakarta tanpa harus repot-repot mikirin macet, parkir, atau bingung arah. Nah, di situlah peran bus pariwisata Jakarta mulai muncul. Kenyamanan dalam perjalanan adalah kunci utama, dan bus pariwisata ini punya segudang kelebihan.

1. Kapasitas Besar

Bus pariwisata Jakarta hadir dengan berbagai kapasitas, mulai dari Hiace 14 seat hingga Big Bus dengan kapasitas 47/59 seat. Jadi, apapun ukuran rombonganmu, pasti ada bus yang pas.

2. Fasilitas Lengkap

Beberapa bus pariwisata bahkan dilengkapi dengan fasilitas ekstra seperti Wi-Fi, televisi, toilet, dan lain-lain. Jadi, perjalananmu nggak akan terasa membosankan.

3. Rute Wisata Fleksibel

Dengan bus pariwisata, kamu bisa membuat rute wisata sesuai keinginan. Dari wisata sejarah di Kota Tua sampai kulineran di Glodok, semuanya bisa kamu atur sendiri.

Baca Juga :  Bus Pariwisata Trac Jakarta

4. Tanpa Repot Parkir

Gak perlu pusing mikirin tempat parkir, sopir bus pariwisata akan mengantarkan kamu ke destinasi tanpa harus repot mencari parkiran.

Destinasi Wisata Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Oke, sekarang kita masuk ke bagian yang lebih seru. Apa aja sih destinasi wisata di Jakarta yang wajib kamu kunjungi bareng bus pariwisata? Simak yuk!

1. Kota Tua

Kota Tua Jakarta adalah kawasan bersejarah yang nggak boleh dilewatkan. Kamu bisa menjelajahi bangunan-bangunan tua, museum, dan tentu saja mencicipi kuliner khas Jakarta.

2. Monas

Monumen Nasional atau Monas, simbol kebanggaan Jakarta, adalah destinasi lain yang sayang untuk dilewatkan. Dari puncak Monas, kamu bisa melihat keindahan kota Jakarta.

3. Ragunan Zoo

Bagi pecinta binatang, Ragunan Zoo adalah tempat yang pas. Dengan bus pariwisata, kamu bisa nyaman mengajak keluarga dan teman-teman menikmati hari di kebun binatang terbesar di Jakarta.

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII adalah tempat yang menggabungkan keberagaman budaya Indonesia dalam satu tempat. Kamu bisa menjelajahi rumah adat, museum, dan taman-taman yang indah.

5. Ancol

Pantai, taman hiburan, dan laut yang biru, semuanya ada di Ancol. Dengan bus pariwisata, kamu bisa mengatur kunjunganmu ke Ancol dengan lebih efisien.

Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Nah, sekarang pasti kamu bertanya-tanya, berapa sih harga sewa bus pariwisata di Jakarta? Tenang, BusKu punya jawabannya!

Dalam Kota dan Transfer Bandara (Per 5 Jam)

  • Hiace 14 Seat: Rp 1,2 Juta
  • Bus Medium 27 Seat: Rp 1,4 Juta
  • Bus Medium 29 Seat: Rp 1,8 Juta
  • Bus Medium 35 Seat: Rp 1,9 Juta
  • Big Bus 47/59 Seat: Rp 2,3 Juta
  • Big Bus HDD 47/59 Seat: Rp 2,7 Juta
  • Class Business 20+4 Seat (Toilet): Rp 5 Juta
  • Luxury Bus 9 Seat: Rp 3,5 Juta
  • Luxury Bus 12 Seat: Rp 7 Juta
  • Luxury Bus 15 Seat: Rp 8 Juta
Baca Juga :  Harga Sewa Bus 34 Murah Di Jakarta

Luar Kota (Per 14 Jam)

  • Hiace 14 Seat: Rp 1,8 Juta
  • Bus Medium 27 Seat: Rp 2,2 Juta
  • Bus Medium 29 Seat: Rp 2,5 Juta
  • Bus Medium 35 Seat: Rp 2,8 Juta
  • Big Bus 47/59 Seat: Rp 3,1 Juta
  • Big Bus HDD 47/59 Seat: Rp 3,5 Juta

Luar Kota (Per 18 Jam)

  • Class Business 20+4 Seat (Toilet): Rp 5,5 Juta
  • Luxury Bus 9 Seat: Rp 4 Juta
  • Luxury Bus 12 Seat: Rp 7 Juta
  • Luxury Bus 15 Seat: Rp 8 Juta

Harga berbeda lagi untuk perjalanan luar kota yang bermalam. Tinggal hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!

Kesimpulan: Bus Pariwisata Jakarta, Solusi Perjalanan Seru Tanpa Ribet!

Jadi, gimana? Seru banget kan menjelajah Jakarta dengan bus pariwisata? Nggak perlu repot, nggak pusing cari parkir, dan pastinya kamu bisa menikmati perjalanan tanpa khawatir. Pilihlah bus sesuai dengan kebutuhanmu dan mulailah petualangan seru di ibu kota!

Kalau kamu masih punya pertanyaan atau mau booking, langsung aja hubungi kami di BusBusku.com. Jangan lupa, share artikel ini ke teman-temanmu yang juga suka jalan-jalan. Selamat berpetualang, BusbusKu Lovers! 🚌✨